David Beckham tegur aksi putranya di hadapan 10 ribu fans

David Beckham tegur aksi putranya di hadapan 10 ribu fans

David Beckham tegur aksi putranya di hadapan 10 ribu fans

nowellsheating.com - Dewasa ini media sosial posisinya sudah mirip dengan Kartu Tanda Penduduk, dimiliki oleh semua orang dewasa. Bahkan anak usia Sekolah Dasar atau Sekolah Menengah Pertama pun tak pelak untuk turut meramaikan euforia dunia maya. Para orangtua pun tertarik untuk melek media sosial. Hal ini terjadi tak hanya di kota-kota besar saja lho. Sisi positifnya mereka dapat menjadi rem bagi putra-putrinya untuk memanfaatkan media sosial secara bijak. Para orangtua mungkin akan mengecek secara berkala apa yang dipost putra-putri mereka.

Nah jika kamu berteman dengan orangtua di dunia maya, maka perlu dipastikan statusmu tidak macam-macam. Atau kamu bakal kena tembak. Misalnya saja apa yang dialami oleh Brooklyn Beckham beberapa waktu lalu. Terhadap apa yang dipost putranya di media sosial, Beckham tak segan untuk memperingatkan si sulung.

Bermula dari post Instagram Live dari Brooklyn. Ketika itu dia mengenakan kemeja biru hitam dan topi wol hitam bertuliskan PURE. Dari sekian banyak komentar pujian muncul sang ayah. Beckham menuliskan,"Itu kemejaku,". Lalu diikuti komentar berikutnya, "Kamu seharusnya ada di sekolah,"

Brooklyn lalu membuat post yang menampilkan dirinya tengah mengenakan pakaian serupa dengan caption /////Foggy day\\. Beckam lantas kembali melayangkan komentar seperti dikutip dari The Sun, "Kemeja yang bagus tapi dari mana kamu mendapatkannya???"

(brl/del)