Deretan produk Ducati terbaru yang membuatmu langsung kesengsem

Deretan produk Ducati terbaru yang membuatmu langsung kesengsem

Deretan produk Ducati terbaru yang membuatmu langsung kesengsem

nowellsheating.com - Buat kamu-kamu yang suka motor gede, siap-siap ya melihat kegarangan Ducati di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan digelar di JIEXPO kemayoran, Jakarta, 7-17 April mendatang. Maklum, PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan Distributor Tunggal brand Ducati di Indonesia bakal jadi peserta pameran automotif terbesar di Tanah Air itu.Tak tanggung-tanggung, Ducati Indonesia juga bakal melangsungkan premiere product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati. “Momentum ini telah ditunggu oleh kami dan juga para konsumen dan penggemar Ducati di Indonesia," ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia dalam rilis yang diterima brilio.net, Selasa (5/4).

Ducati Monster 1200 R.

"Brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki banyak dampak positif dari segi penjualan, purna jual dan marketing yang tentunya akan meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap brand Ducati,” imbuh Dhani Yahya.

Ducati Multistrada 1200 S.

Pada gelaran pameran IIMS 2016 Ducati Indonesia akan meluncurkan produk terbaru dari varian Monster Family yakni Monster 821 dan Monster 1200 R. Juga dari varian Diavel Family (Diavel Black  dan Diavel Carbon). Malah ada varian Multistrada Family (1200 dan 1200 S), dan Superbike Panigale R.

Ducati Diavel Carbon.

Ducati Indonesia juga akan meluncurkan Scrambler Ducati yang telah lama ditunggu kehadirannya, seperti Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon.

Ducati Panigale R.

Juga Scrambler 800 yang memiliki memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun era 1960-an hingga 1970-an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati. Tunggu saja ya...