Terulang lagi, cangkir yang dikirim lewat JNE ini pecah berantakan

Terulang lagi, cangkir yang dikirim lewat JNE ini pecah berantakan

Terulang lagi, cangkir yang dikirim lewat JNE ini pecah berantakan

nowellsheating.com - Kelakuan beberapa kurir jasa pengiriman JNE beberapa kali pernah mendapat sorotan masyarakat. Setelah beberapa waktu lalu beredar video kelakuan petugas JNE yang semena-mena dalam meletakkan paket milik pelanggan, kali ini diduga karena kecerobohan kurir JNE, barang pecah belah berupa beberapa cangkir milik pelanggan Wilar Bayu Priambodo, warga Jember, Jawa Timur hancur. Padahal di kardus pembungkusnya sudah di tulis Fragile alias rapuh dan Jangan Dibanting."Tolong untuk kurir JNE layanannya diperbaiki lagi, anda buta atau nggak bisa baca?," tulis Wilar dalam akun Facebook pribadinya seperti dikutip brilio.net, Selasa (5/4).

Postingan itu, kemudian direspon dan dibagikan oleh beberapa temannya yang ikut geram dengan kelakuan kurir JNE tersebut. Nggak heran sampai saat ini postingan itu sudah dibagikan 457 pengguna Facebook."Komplain JNE ae, wes jajal gae j&t ae lain kali," saran seorang temannya kepada Wilar."Sejak kapan JNE tau bener??? Mending pake pandu logistik atau yg laennya mas bay," imbuh teman lainnya.

Tapi untungnya, pihak toko dimana Wilar membeli cangkir-cangkir itu mau mengganti kerusakan yang diakibatkan kesalahan dari kurir jasa pengiriman itu. Sebab, toko tersebut ingin menjaga pelanggannya agar tak kecewa."Clear wes, untung tokonya mau ganti, " pungkas Wilar.